Temukan cara mudah cari duit lewat internet

GAGABUX

KLIK AJA! DIBAYAR LOCH!!!

MEMBANGUN IMPIAN DAN KESUKSESAN HIDUP

Jumat, 29 Januari 2010

STOP DREAMING & STAR ACTION

Stop Dreaming Start Action, bukan berarti kita tidak boleh bermimpi tetapi kita harus punya Impian karena impian adalah tujuan Anda. Kalau kita sudah punya tujuan yang jelas maka kita akan lebih mudah bertindak untuk mewujudkan impian kita. Impian menjadi alasan utama mengapa kita mau bekerja dengan sungguh-sungguh. Banyak orang yang sukses menjadi milyuner bahkan bilyuner dunia mengatakan bahwa sukses itu ditentukan dari 10% sikap dan 10% kerja, namun 80% selebihnya adalah impian.

Dari penjelasan diatas menunjukkan bahwa porsi impian sangat besar dan mendominasi dari pada proses kerjanya, maksud dari stop dreaming start action adalah kita harus berkerja keras bersama dengan impian yang kuat karena impian itu penggerak dan kekuatan terbesar untuk dapat bertahan mencapai kesuksesan, kebanyakan orang gagal karena meraka tidak memiliki kekuatan impian meskipun mereka sudah berkerja keras sampai titik darah penghabisan.

Kekuatan impian terletak pada pikiran kita dan pikiran kitalah yang menggerakkan dan memotivasi kita untuk bekerja terus menerus sampai dengan tujuan kita tercapai, mengapa orang tidak bisa sukses karena kebanyakan dari mereka merasa sukses bukan hal penting bagi dirinya. Walaupun pikiran sadarnya mengatakan bahwa sukses itu penting bagi dirinya dan meraka tidak bisa menjawab kenapa sukses itu penting bagi dirinya, jawabanya adalah stop dreaming start action jangan biarkan impian kita hanya terlintas dibenak pikiran tetapi kita harus bertindak untuk mewujudkannya dengan kerja cerdas.

Dari hasil penelitian diketahui bahwa besarnya pengaruh pikiran bawah sadar terhadap diri manusia adalah sebesar 90% dan pikiran sadar hanya 10%, untuk mewujudkan itu kita perlu mengafirmasikan impian kita kedalam pikiran kita seolah-olah kita telah mendapatkan apa yang kita impikan. Kekuatan sebuah impian akan mempengaruhi alam bawah sadar kita untuk bisa mewujudkannya walaupun sesulit apapun untuk mendapatkannya sehingga kita bisa mewujudkan stop dreaming start action.

Untuk mengejar stop dreaming start action kita perlu fokus agar hasilnya lebih maksimal, sama seperti kaca pembesar untuk membakar kertas dengan cara memfokuskan sinar matahari menjadi satu titik. Hal ini tidak mungkin bisa tercapai bila sebentar-sebentar kita menggerak-gerakkan kaca pembesar itu, naik-turun, dan mengubah fokus. Motivasi untuk memertahankan fokus ditentukan oleh seberapa penting (menurut pikiran kita) untuk membakar kertas itu

Stop dreaming start action adalah kata kunci untuk menuju kesuksesan yang nyata, bukan hanya dalam impian-impian kosong kita. Dengan impian berarti kita sudah menempuh separuh dari proses menuju kesuksesan apabila diimbangi dengan bekerja cerdas dan didasari oleh impian yang kuat serta fokus pada tujuan maka kesuksesan akan lebih mudah dicapai.

Arikel ini dibuat untuk para pejuang yang ingin menggapai Stop Dreaming Start Action di dunia nyata melalui dunia maya, anda bisa membuktikan seberapa besar impian anda untuk bisa terwujud ikuti sebuah kontes SEO Stop Dreaming Start Action dari Pak Joko Susilo dengan total hadiah sebesar Rp. 25 juta.

Salam sukses untuk Anda semua!

Sumber : http://www.bannerpointritel.com
SMS : 081311148138
Email : jartiens69@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar