Temukan cara mudah cari duit lewat internet

GAGABUX

KLIK AJA! DIBAYAR LOCH!!!

MEMBANGUN IMPIAN DAN KESUKSESAN HIDUP

Selasa, 26 Januari 2010

OBAT DARAH TINGGI = VIGOR ROUSING

OBAT UNTUK DARAH TINGGI (HIPERTENSI)
Penyakit hipertensi dikenal ada dua (2) tipe, yaitu Hipertensi Primary dan Hipertensi Secondary. Hipertensi Primary adalah suatu kondisi di mana terjadinya tekanan darah tinggi sebagai dampak dari gaya hidup seseorang dan faktor lingkungan. Seseorang yang pola makannya tidak terkontrol yang mengakibatkan kelebihan berat badan (obesitas), merupakan pencetus awal untuk terkena hipertensi. begitu pula seseorang yang berada dalam kondisi stressor tinggi, sangat mungkin terkena hipertensi. Selain itu, orang yang kurang berolah ragapun bisa mengalami hipertensi.
Adapun hipertensi secondary adalah suatu kondisi di mana terjadinya peningkatan tekanan darah tinggi sebagai akibat seseorang mangalami atau menderita penyakit lainnya. Misalnya gagal jantung, gagal ginjal, atau kerusakan sistem hormon tubuh. Sedangkan pada IBU HAMIL, tekanan darah secara umum MENINGKAT saat kehamilan berusia 20 minggu. Terutama pada WANITA yang BERAT BADANnya di atas normal atau gemuk dan gendut.
GEJALA HIPERTENSI: pusing, lemas, dan jantung berdebar keras.
PENYEBAB : penggunaan obat-obatan seperti golongan kortikosteroid (cortison) dan beberapa obat hormon secara terus menerus (sering), merokok, minuman beralkohol, penyakit jantung, gagal ginjal, diabetes, tumor, dan faktor keturunan.
OBAT ALAMI (makanan kesehatan) untuk DARAH TINGGI:
1. Calcium 1 (1 x 1 sachet/hari): untuk meningkatkan daya tahan tubuh
2. Grape Extract/Vigor Rousing (3 x 2 kapsul/hari) : untuk melancarkan aliran darah
3. Jiang Zhi Tea/Antilipemic TEa (1 x 1 sachet/hari) : untuk menstabilkan tekanan darah
4. TIber Garlic ( 2 x 2 kapsul/hari) dan Lingzhe Spore (2 x 2 kapsul/hari) : untuk menurunkan darah tinggi
HUB. 081311148138 (SMS)
Email : jartiens69@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar