Temukan cara mudah cari duit lewat internet

GAGABUX

KLIK AJA! DIBAYAR LOCH!!!

MEMBANGUN IMPIAN DAN KESUKSESAN HIDUP

Selasa, 26 Januari 2010

OBAT PENYAKIT JANTUNG KORONER

Tugas jantung adalah mempompa darah keseluruh organ tubuh dan menampungnya kembali setelah dibersihkan di paru-paru. Kemampuan otot jantung melaksanakan tugas tersebut berangsur-angsur menurun sejalan dengan pertambahan usia seseorang. Penurunan kemampuan ini akan semakin mencolok jika ada keadaan lain yang turut mempengaruhi fungsi otot jantung tersebut. Misalnya infeksi otot jantung/selaput otot, berkurangnya oksigen karena penyempitan pembuluh darah yang menyumplainya (PENYAKIT JANTUNG KORONER) dan bertambahnya massa otot karena meningkatnya tekanan jantung (HIPERTENSI)
JANTUNG KORONER adalah terjadinya kerusakan sel otot-otot jantung dalam memompa aliran darah ke seluruh tubuh. Hal ini dapat disebabkan kekurangan oksogen yang dibawa darah ke pembuluh darah di jantung. Bisa juga karena terjadi kejang pada otot jantung yang menyebabkan kegagalan organ jantung dalam memompa darah.
GEJALA JANTUNG KORONER: nyeri di sekita dada bagian tengah, nyeri pada punggung hingga leher dan lengan bagian bawah kiri, timbul keringat dingin, sesak nafas dan mual.
PENYEBAB JANTUNG KORONER: faktor keturunan, tekanan darah tinggi, kolesterol yang berlebihan yang menyebabkan penyumbatan pembuluh darah jantung.
OBAT ALAMI UNTUK JANTUNG KORONER:
1. Calcium (1x1 sachet/hari) : untuk mencegah dan membantu penyembuhan
2. Grape Extract/Vigor Raosing (2x2 kapsul/hari) : untuk menghilangkan sumbatan pada pembuluh darah jantung
3. Vitality Softgel (1x2 kapsul/hari) : melenturkan dan memperbaiki pembuluh daran ke jantung
4. Muncord/Cordyceps (2x2 kapsul/hari) : untuk memperbaiki fungsi jantung.
KETERANGAN LEBIH LANJUT: 081311148138 (SMS) atau email: jartiens69@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar