Temukan cara mudah cari duit lewat internet

GAGABUX

KLIK AJA! DIBAYAR LOCH!!!

MEMBANGUN IMPIAN DAN KESUKSESAN HIDUP

Senin, 08 Februari 2010

GAGAL GINJAL DAPAT DISEMBUHKAN

Di dalam buku "Terapi Medis Nutrisi Produk Tianshi" seorang dokter lulusan Universitas Padjajaran Bandung, dr.Rani Basrul, 51 tahun, memberikan kesaksasian terhadap ampuhnya produk Tianshi dalam mengatasi gangguan gagal ginjal. Beliau bertugas di Klinik Kesehatan BPPT Serpong, Tangerang, Banten. Beliau juga membuka praktik di Apartement Cilandak, Jakarta Selatan.
Suatu ketika dr. Rani Basrul menangani seorang pasien yang melakukan cuci darah karena gagal ginjalnya sampai seminggu dua kali. Bayangkan betapa menderitanya pasien tersebut, apalagi jika dilihat berapa biaya yang harus dikeluarkan (tentunya akan sangat mahal) agar bisa sehat kembali seperti sediakali. Belum lagi sehat muncul masalah baru, yaitu setiap kali melakukan cuci darah, muncul efek negatif yang bermacam-macam.
Melihat kondisi pasien yang sudah sedemikian dan rasa kasihan yang mendalam, dr. Rani Basrul menyarankan untuk mempergunakan terapi produk Tianshi, yaitu dengan Muncord/Cordyceps dan sedikit Calcium. Setelah beberapa kali mengkonsumsi produk tersebut, alhamdulillah cuci darahnya berkurang, dari semula dua kali dalam seminggu menjadi hanya satu kali saja dalam seminggu.
Betapa gembiranya pasien tersebut dan tidak kalah gembiranya dr. Rani Basrul.
Kemudian sang dokter menyarankan kepada pasien tersebut untuk terus mengkonsumsi produk Tianshi tersebut agar tidak perlu lagi cuci darah...
HUBUNGI : HP. 081311148138 (SMS)
EMAIL : jartiens69@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar