Temukan cara mudah cari duit lewat internet

GAGABUX

KLIK AJA! DIBAYAR LOCH!!!

MEMBANGUN IMPIAN DAN KESUKSESAN HIDUP

Minggu, 20 Maret 2011

BOM MELEDAK LAGI

Bom meledak lagi!!!!
Awas bom meladak lagi, bom meledak akan melanda Indonesia dan pada minggu depan bulan Maret ini bom melanda anak-anak sekolah! Aiit tunggu dulu, "bom" yang dimaksud adalah bom Ujian Nasional. Biasanya anak-anak akan sangat phobia dengan Ujian NAsional ini sehingga seperti BOM yang akan meledakkan otak mereka. Hal ini akan mempengaruhi cara belajar mereka, apalagi bagi mereka yang memiliki IQ pas-pasan. Tambah runyam. Belum lagi tuntutan orang tua yang lebih besar dari kemampuan yang mereka miliki. Ada orang tua yang tidak menyadari kemampuan anak mereka terbatas, tetapi maunya di luar batas. Apalagi mereka juga tidak mau tahu, sejauh mana sudah mempersiapkan anak-anak agar cerdas!
Tapi bagi mereka, anak-anak dan remaja yang telah berusaha dengan giat dan bersungguh-sungguh dalam belajar tentu tidak akan seperti itu, apalagi disertai dengan do'a kepada Yang Maha Kuasa yang diiringi kepasrahan akan hasil yang akan didapatkan, mereka akan rileks, enjoy dan tenang. Beruntunglah para orang tua memiliki anak-anak demikian. Sudah anak-anak yang rajin, cerdas, berakhlak mulia, tentu harapan orang tua akan lebih membesarkan hati.
Tetapi anak yang rajin saja tidak cukup untul menjadi anak yang cerdas. Mereka memerlukan nutrisi yang baik sehingga sel-sel otak mereka bisa tumbuh dan berkembang menjadi cerdas. Belajar juga memerlukan daya ingat yang tinggi, kemampuan menyerap penjelasan guru dan merefleksikannya di dalam kehidupan sehari-hari di rumah atau di sekolah. Oleh sebab itu para orang tua memerlukan nutrisi seperti vitality sofgel capsules. Nutrisi ini mampu merangsang sel otak janin (bagi ibu hamil), memperkuat daya ingat anak dan remaja.
Bagi anda orang tua yang menginginkan anak yang cerdas, jangan tunda segera hubungi: JARKASIH, HP. 081311148138, email: jartien69@yahoo.co.id. Harga: Rp 222.000,- (konsumen), atau Rp 202.000,- (distributor: discount 15%).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar